Rahasia Adonan Kalis! Cuma Hand Mixer Signora

 

hand mixer SignoraSebagai orang yang aktif di dapur, sudah pasti pernah membuat adonan kue, roti atau mie. Ketika mengocok adonan tersebut sering kali kita menghabiskan waktu yang lama hanya untuk membuat adonan menjadi kalis dan lembut. Bahkan sering kali mesin mixer yang kita gunakan sampai panas karena terlalu lama digunakan atau dioperasikan.

Apakah kamu juga pernah mengalami kejadian yang serupa dengan yang disebutkan?

Kalau begitu, bagaimana jika kamu mencoba salah satu produk terlaris dari merk Signora, yaitu “hand mixer Signora”?

Hand mixer Signora merupakan salah satu produk unggulan dari Signora yang merupakan mixer berkekuatan turbo yang bisa mengocok adonan dengan lebih cepat dan lebih merata. 

Fitur kecepatan pengocokan yang dimiliki oleh hand mixer Signora ini juga tidak main-main; dengan 10 tingkatan level kecepatan, hand mixer ini cocok untuk membuat adonan dalam jumlah yang banyak sekali pun.

Maka dari itu untuk lebih jelasnya, silakan baca deskripsi serta spesifikasi unggul dari mixer Signora di bawah ini. 

Spesifikasi dari hand mixer Signora:

1.      Daya listrik 300 watt

2.      Speed 1 – 5 (low) dan 6 – 10 (high)

3.      Memiliki fitur pengocokan turbo

4.      Dilengkapi beater dan hook

5.      Material whisker dan juga dough hook terbuat dari metal stainless steel

6.      Material body mixer stainless steel dikombinasikan dengan plastik

Yang menjadi poin plus dari hand mixer Signora ini adalah speed atau pun level kecepatan yang dimiliki oleh hand mixer Signora ini dapat diatur hingga kecepatan maksimum, yaitu 0 – 10.

 Kamu bisa mengatur speed 1 – 5 untuk low speed dan juga beralih ke fitur turbo, yakni 6 – 10 untuk high speed.

Adonan Kalis dengan Lebih Cepat!

Dikarenakan dengan fitur kecepatan turbo yang dimiliki oleh hand mixer Signora, kamu bisa mengocok adonan dengan lebih praktis dan cepat dari biasanya. Untuk adonan tepung hand mixer Signora mampu mengocok  hingga kapasitas 250 gram, sementara untuk adonan basah seperti adonan roti, hand mixer Signora mampu mengocok hingga 500 gram adonan.

Didukung dengan material kokoh serta desain pegangan hand mixer yang slim dan nyaman, kamu bisa dengan mudah mengatur posisi saat mengocok adonan di bowl adonan tersebut.

Hand mixer Signora juga dilengkapi dengan 2 buah whisk dan juga dual hook yang memiliki fungsi berbeda untuk masing-masing adonan. Untuk whisk sendiri digunakan untuk mengocok adonan yang lunak, seperti whip cream, adonan kue, susu, telur, dst. Sedangkan, hook atau yang lebih dikenal dengan sebutan dough hook biasa digunakan untuk mengocok adonan roti, mie, pizza, bapao, dst.

Hand mixer Signora ini juga disempurnakan dengan adanya tempat penyimpanan kabel di dasar body mixer yang bisa digunakan untuk menyimpan kabel dengan cara menggulungnya, sehingga kamu bisa menyimpannya dengan mudah tanpa memakan banyak area di kabinet dapurmu.

Hand mixer Signora sendiri juga menyediakan garansi spare part hingga satu tahun dari masa pembelian produk. Dengan jaminan garansi satu tahun ini, kamu tidak perlu ragu lagi mengenai masalah keamanan serta keawetan dari produk Signora ini, kawan-kawan.

So, sekian uraian mengenai hand mixer Signora. Dengan fitur yang unggul serta berkelas dari hand mixer Signora, tentu saja kegiatan masak memasak di rumah akan menjadi lebih nyaman dan praktis.

Semoga artikel kali ini bermanfaat!

alisonfhamilton

Komentar

Ririn mengatakan…
mantap info mixernya kursus seo

Postingan populer dari blog ini

3 Berbagai Jenis Kamera: Karton, Folding-Roll, Dan juga Viewfinder

Cara Agar Blog Muncul di Google Paling Atas dengan Teknik SEO